-->

Manfaat STIMUNO untuk Balita Anda

Post a Comment

STIMUNO untuk Balita atau dikenal dengan istilah Stimuno syrup dikenal dengan rasa yang enak dan segudang manfaatnya untuk Balita karena terbuat dari ekstrak herbal meniran.

Meniran adalah obat herbal yang sejak jaman nenek moyang dipercaya mampu menghilangkan berbagai macam penyakit dan meningkatan daya tahan tubuh atau vitalitas.

Sahabat DM, pada kesempatan ini admin akan review stimuno suplemen herbal untuk Balita sebagai panduan bagi sahabat DM yang mencari informasi suplemen herbal terbaik untuk Balita.

Seperti yang diketahui bahwa banyak sekali suplemen herbal yang dijual bebas dipasaran dengan berbagai merk dari produsen obat herbal nusantara

Namun, banyak sahabat DM yang tidak tahu suplemen herbal yang cocok untuk BALITA karena minimnya informasi yang diberikan.

Sebagai jawaban atas minimnya informasi, duniamanfaat.com hadir terdepan mengabarkan informasi tersebut dengan mengulas suplemen herbal terbaik untuk sahabat DM yang memiliki buah hati dibawah lima tahun.

Apa saja suplemen herbal terbaik untuk BALITA versi DM?

Dalam review ini, admin DM hanya akan membahas 1 suplemen herbal saja yang menurut pandangan admin adalah yang terbaik diantara yang terbaik.Apakah itu, simak penjelasan dibawah

STIMUNO untuk Balita adalah Suplemen Herbal Terbaik

stimuno untuk balita

Kenapa STIMUNO? Nah, sahabat DM pasti penasaran nih kenapa sih harus stimuno untuk balita sebagai suplemen herbal terbaik. Tentu saja ada banyak alasan kenapa admin DM berani mengatakan bahwa STIMUNO untuk Balita sebagai herbal terbaik untuk si Buah hati.

Dalam melakukan penilaian terhadap sesuatu tentu saja tidak boleh serampangan dan sembarangan berdasarkan opini pribadi.

Dibutuhkan DATA dan FAKTA tentang sesuatu yang kita nilai tersebut baik itu didapatkan dari hasil survey atau membuat sampel atau istilah kerennya dengan menggunakan metodologi penelitian sehingga data yang dihasilkan adalah data yang valid dan dapat dibuktikan kebenerannya.

Pun demikian halnya dalam reviews Stimuno untuk BALITA ini admin menerapkan beberapa persyaratan diantaranya:

  1. Produk tersebut terdaftar secara resmi,
  2. Menampilkan informasi yang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan,
  3. Bahan yang digunakan,
  4. Produsen memiliki legalitas dan diakui oleh pihak yang berwenang,
  5. Online survey, dan
  6. Menguji langsung dengan cara membeli produk tersebut.

Apa itu STIMUNO

manfaat stimuno untuk balita

Stimuno adalah salah satu suplemen herbal yang terbuat dari herbal meniran yang diproduksi oleh Dexa Medica.

Dexa Medica sangat berpengalaman dalam memproduksi obat herbal. Berdiri sejak tahun 1969 perusahaan ini terus melakukan inovasi demi mencapai visi dan misi perusahaan.

Salah satu produk dari Dexa Medica yang terkenal adalah STIMUNO. Stimuno suplemen herbal memiliki 2 varian yaitu untuk dewasa dan untuk anak.

STIMUNO untuk dewasa dibuat dalam bentuk kapsul dan untuk balita dibuat dalam bentuk syrup dengan rasa yang disukai anak yaitu rasa original, rasa jeruk dan rasa anggur.

Stimuno dibuat dengan komposisi tunggal yaitu tanaman meniran. Meniran adalah tanaman perdu yang dapat tumbuh liar di pekarangan atau di ladang.

Stimuno sudah mendapatkan serfikat Fitofarmaka dari BPOM sehingga sudah terbukti khasiat dan keamanan nya melalui uji klinis dan pre-klinis pada manusia. Sumber: http://stimuno.com

Manfaat Stimuno untuk Balita

Manfaat stimuno untuk balita sangat banyak walau tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan sistem imun anak.

Seperti halnya manfaat meniran untuk kesehatan, STIMUNO untuk Balita pun sama manfaatnya dengan daun meniran tersebut.

stimuno untuk balita

Dikutip dari healthline.com bahwa ekstrak dari meniran memiliki segudang manfaat diantaranya:

  1. Sebagai anti oksidan, Antioksidan merupakan senyawa yang terdapat dalam makanan atau pun tumbuhan. Antioksidan sangat baik untuk kesehatan. Berikut manfaat anti oksidan untuk kesehatan
    • Anti oksidan dapat mencegah penyakit jantung
    • Dapat mencegah penuaan dini
    • Dapat menyehatkan mata
    • Melindungi sistem syaraf
    • Dapat meningkatkan sistem imun
  2. Sebagai antimikroba
  3. Sebagai anti-inflamasi. Ekstrak meniran dapat mencegah peradangan
  4. Membantu menurunkan kadar gula dalam darah
  5. Mencegah batu ginjal
  6. Dapat meningkatkan kesehatan hati
  7. Anti kanker

Itulah sederet manfaat ekstrak herbal meniran untuk kesehatan yang Sahabat DM perlu ketahui.

Manfaat meniran tersebut tentu saja sebanding dengan manfaat stimuno untuk balita.

Sahabat DM yang memiliki Balita dan baru saja sembuh dari sakit dianjurkan untuk membeli stimuno di toko obat atau apotek terdekat karena Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.

Satu hal lagi, sahabat DM tidak perlu ragu kalau si kecil tidak mau minum stimuno karena Stimuno untuk balita memiliki rasa yang enak sehingga dapat mempermudah pemberian pada anak.

Saat sahabat DM membeli stimuno untuk anak, sahabat dapat mengatakan "Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!"

Apakah STIMUNO untuk Balita Aman Di Konsumsi?

Ya, sangat aman untuk dikonsumsi untuk anak 1 tahun. Ingat, lihat dosis yang dianjurkan

Kesimpulan

Bagaimana sahabat DM? Masih ragu untuk mengkonsumsi stimuno? Admin merasa bahwa sekarang sahabat sudah tidak merasa ragu lagi untuk mendapatkan sederet manfaat dari stimuno untuk balita.

Terakhir admin ingin mengatakan selamat membaca segudang Manfaat STIMUNO untuk BALITA.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter